welcome to my blog

Assalammu'alaikum..

selamat datang

blog ini saya buat untuk menyampaikan apa yang saya tahu, dan bersosialisasi.
jika ada kesalahan di dalam blog ini, saya meminta maaf yang seikhlas-ikhlasnya karena saya masih dalam proses pembelajaran.
terimakasih

Wassalammu'alaikum..

Senin, 11 Februari 2013

Rasanya Sekolah di SMP Negeri 8 Yogyakarta

Assalamu'alaikum..

  Mas/Mbak, tahu SMP N 8 Yogyakarta? Itu lho yang ada di dekat Toko buku Gramedia, tepatnya di Jalan  Prof. Dr. Kahar Muzakir 2 Yogyakarta (Kel. Terban). Saya merupakan murid SMP N 8 Yogyakarta angkatan 2013. Ngomong-ngomong tentang SMP N 8 Yk, saya akan menceritakan beberapa pengalaman dan rasanya sekolah di SMP N 8 Yogyakarta

  Saya mulai dari lingkungan kelas dulu ya.. SMP N 8 Yogyakarta mempunyai 30 ruang kelas, yang mana di setiap tingkat kelas ada 10 kelas pararel. dari 7-1 s/d 7-10, 8-1, s/d 8-10, 9-1 s/d 9-10. Selama saya sekolah di SMP ini, saya pernah menduduki kelas 7-1, 8-1, dan akhirnya 9-2. Nah, mau tahu tentang penghuni kelas 9-2? silakan kunjungi http://westipawestri.blogspot.com/2013/01/ini-tentang-92.html InsyaAllah memuaskan.. Pokoknya penghuninya seru dan gokil..

  Di dalam kelas 9-2, saya punya teman, yang kemana-mana bareng, namanya Julian Eka Pradana. Kami berdua merupakan dedengkot kelas (kata salah satu guru). Tapi santai aja mas/mbak, kami bukan kriminal dan nggak sudah jinak kok.. Ke kantin, ke masjid, nggarap tugas, main, ke fotocopy'an juga bareng.

  Bicara tentang Kantin, kami suka ke sana (walaupun nggak jajan), hal ini dikarenakan ada satu makhluk penjaga kantin yang besar, gendut, galak, (cuma bercanda, tapi bukan berarti saya bohong) tapi baik, bisa diajak bercanda, sebut saja Mbak B. Entah apa sebabnya dia bisa dipanggil Mbak B. Saya dan Julian suka menggoda mahkluk itu hingga ia darah tinggi dan akhirnya MENGAMUK.. dan saat itulah kami kabur meninggalkannya.Tapi usaha kami berdua tidak sampai itu saja, kami akan melanjutkannya di hari berikutnya. Mungkin jika ada penghargaan untuk pengunjung kantin yang paling tidak diharapkan kedatangannya, mungkin kami akan masuk menjadi nominasinya.

  Mas/Mbak, mungkin itu dulu. kalau ada kesempatan dan ide, InsyaAllah akan saya lanjutkan. Matur Nuwun..

Wassalamu'alikum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar